Cara Setting Auto Ads Adsense Dengan Mudah

Google AdSense adalah program periklanan kepunyaan Google yang paling populer dan sampai ketika ini masih belum terdapat yang dapat menggungguli Google AdSense, meskipun sudah tidak sedikit program periklanan yang hadir sebagai pilihan dari Google AdSense, tetapi nyatanya Google AdSense masih menjadi primadona. Google AdSense adalahprogram periklanan yang tidak jarang kali dikembangkan dan berinovasi terus supaya ramah terhadap pemakai dan pun menguntungkan untuk publisher maupun advertiser.

Saat ini Google AdSense mengeluarkan bentuk iklan baru yang mempunyai nama “Auto Ads”, meskipun Google AdSense pun belum lama menambahkan sejumlah format iklan baru laksana Matched Contents, In-Feed Ads dan In-Articel Ads, Google rupanya masih belum puas dan masih hendak membuat publisher memiliki tidak sedikit pilihan dan kemudahan.

Cara Setting Auto Ads Adsense


Pada tulisan kali ini saya akan menyatakan secara menyeluruh tentang bentuk iklan baru Google AdSense yakni Auto Ads, silahkan baca tulisan ini sampai berlalu dan temukan apa yang unik dari bentuk iklan baru dari Google AdSense Auto Ads ini.

APA ITU GOOGLE ADSENSE AUTO ADS?


Auto Ads ialah unit bentuk iklan baru dari Google AdSense yang diciptakan untuk mempermudah pemakai dalam merealisasikan pemasangan iklan AdSense pada blog atau situs Anda. Format iklan Auto Ads dianggap sebagai iklan cerdas sebab dapat secara otomatis hadir pada area-area tertentu memakai metode pembelajaran mesin untuk menciptakan keputusan penempatan iklan pada posisi terbaik. Dan yang paling unik disini ialah Anda melulu perlu menambahkan satu potong kode sekali saja ke halaman kita dan Google bakal mengurus sisanya.

Cara Setting Auto Ads Adsense


Jadi, dengan Auto Ads ini kita tidak bakal dipusingkan lagi dengan pengoptimalan iklan, pemilihan ukuran iklan, pemilihan jenis unit atau bentuk iklan banner, dan pemilihan posisi penempatan iklan di situs Anda. Dan tidak sedikit pemakai yang telah mencoba bentuk iklan Auto Ads ini dan mereka mengatakan bentuk iklan ini menambah pendapatan menjangkau 10-15% dari sebelumnya.

KELEBIHAN GOOGLE ADSENSE AUTO ADS


Dengan Auto Ads Anda melulu perlu mencatat dan menanam satu kode iklan pada blog kita dan Google AdSense yang secara otomatis menata semuanya guna Anda.


  • Dengan Auto Ads kita tidak butuh menghapus kode iklan AdSense yang telah dipasang sebelumnya, sebab Auto Ads bakal secara otomatis mendeteksi iklan itu dan menanam lebih tidak sedikit iklan yang sesuai.
  • Auto Ads secara otomatis sudah merangkum iklan Anchor dan Vignette dan masih tidak sedikit lagi bentuk tambahan laksana Text and Display, In-feed dan Ads content ads.
  • Auto Ads secara otomatis mengerjakan migrasi pada pemakai yang memakai iklan Page Level Ads tanpa butuh menambahkan kode ke halaman mereka.
  • Auto Ads menyerahkan Anda pilihan guna memilih halaman dimana kita tidak hendak menerapkan Auto Ads laksana pada Homepage dan masih tidak sedikit lagi.


CARA MEMASANG IKLAN OTOMATIS GOOGLE ADSENSE (PANDUAN LENGKAP)


Untuk memakai dan memasang iklan Auto Ads Google AdSense pada blog kita sangatlah mudah.
Berikut petunjuk lengkapnya :

LANGKAH 1 : MENDAPATKAN KODE AUTO ADS

Silahkan masuk ke akun Google AdSense Anda, dan klik menu My ads » Auto Ads.

Disitu kita akan menyaksikan pilihan Auto Ads dengan sedikit keterangan dan langsung saja klik tombol “Get Started”.

Cara Setting Auto Ads Adsense


Selanjutnya Anda bakal dibawa pada halaman penataan umum atau “Global Settings”, pada unsur ini Anda bisa memilih bentuk iklan apa saja yang hendak Anda aktifkan pada Auto Ads. Silahkan pilih cocok dengan kemauan Anda.

Dan tidak boleh lupa guna mencentang “Automatically Get New Format”, urusan ini bertujuan supaya Auto Ads bisa menampilkan bentuk iklan baru di blog Anda andai Google AdSense membuat bentuk iklan baru lagi. Jika telah silahkan klik tombol “Save”.

Cara Setting Auto Ads Adsense


Selanjutnya silahkan klik tombol “Setup Auto Ads” dan kita akan menyaksikan popup hadir dengan kode iklan Auto Ads Anda. Silahkan copy kode iklan tersebut.

Cara Setting Auto Ads Adsense


LANGKAH 2 : MEMASANG KODE IKLAN AUTO ADS


Disini saya akan menciptakan dua teknik pemasangan yang bisa Anda implementasikan pada blog yang diciptakan dengan WordPress dan Blogger, sebab kedua platform ini adalahplatform terbanyak dipakai di indonesia.

WordPress


  • Silahkan masuk ke lokasi admin WordPress Anda, dan masuk pada menu Appearance » Editor, dan buka file header.php.
  • Silahkan paste kode iklan auto ads setelah tag .
  • Dan klik tombol “Save Changes”


Blogger


  • Silahkan masuk ke akun Blogger Anda, dan buka dashboard blogger Anda.
  • Pilih Themes » Edit HTML
  • Silahkan cari tag kode  dan paste kode iklan auto ads dibawah tag .
  • Klik tombol “Save”.
  • Dan tersebut saja teknik untuk menemukan kode dan memasang iklan Auto Ads dari Google AdSense, silahkan guna refresh blog kamu dan lihat kini iklan Google AdSense Auto Ads Anda telah ditampilkan.


Anda pun dapat mengecek kinerja iklan Google Auto Ads kita dengan membuka My Ads » Auto Ads dan klik Statistic.

Nah itulah tata cara pemasangan iklan auto ads google adsense, semoga dapat membantu sobat untuk memasang atau mengatur iklan jenis tersebut. jika ada saran silahkan komen dibawah yaa.. terimakasih :)

Comments

Popular

Adakah Manfaat Mengirimkan Doa Al Fatihah Kepada Orang Yang Sudah Meninggal?

Ingin Cepat Kerja? Datang Saja Ke PT KPSG

Teknik Optimasi SEO Submit URL

Aplikasi Juz'Amma berbasis Website

Cara Pasang Iklan Google Adsense di Youtube Terbaru