Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!

Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda! - Sebagai warga kota Bogor, rasanya saya perlu sekali merekomendasikan kepada anda semua, sebuah tempat makanan favorit di kota Bogor yaitu Bika Bogor Talubi (Talas dan Ubi). 

Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!
Sangat disayangkan sekali, jika anda berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Bogor, kemudian lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bogor satu ini.  Jangan anda lewatkan kesempatan untuk mencicipi oleh-oleh dari Bika Bogor Talubi (Talas dan Ubi) ini.  

Yuk simak, apa saja sih varian rasa yang ada di Bika Bogor Talubi ini. Check it out!

Varian Rasa Bika Bogor Talubi 


1. lapis Talubi Cokelat
Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!


2. Bika Bogor Nangka
Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!

3. Bika Bogor Coco Pandan
Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!

4. Bika Bogor Original
Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!


5. Dan masih banyak lagi....!

Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!

Diatas adalah beberapa varian rasa yang di tawarkan Bika Bogor Talubi.  sangat menggugah selera bukan..? hmm, kapan lagi bisa merasakan betapa nikmat dan lezatnya Bika Bogor Talubi ini.  Setiap pembelian Bika Bogor, anda akan mendapatkan diskon 30% untuk varian rasa Donat ubi madu. Disamping harga yang sangat ekonomis, membuat andapun betah untuk balik lagi kebogor untuk mencicipi oleh-oleh khas bogor satu ini.

Bagaimana Cara Memesannya?

Ngga usah khawatir, anda tinggal cukup SMS atau Whatsapp ke nomor 0888-4829-626, dan apabila anda ingin mengenal lebih lanjut informasi mengenai Bika Bogor Talubi, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Facebook : Bika Bogor
Instagram : @bikabogor
BBM : Talubi
LINE : @bikabogor

atau ke alamat nya langsung di :

Jl. Padjajaran 20 M Bogor atau Jl. Soleh Iskandar No 18B Bogor atau Jl. Raya Gadog Sebelah Vimala Hills (Puncak-Bogor).


Tags : Bikabogor , Bikabogortalubi, Oleh-olehkhasbogor, Kulinerbogor,

Demikian artikel mengenai Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda! semoga bermanfaat ya!

8 Responses to "Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda!"

  1. wah Kebetulan liburan akhir tahun ini mau jalan-jalan ke Bogor, udah gaperlu repot mikirin oleh-oleh lagi deh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo.. mas mampir ke Bika Bogor Talubi. Nyicipin talas ubi nya dijamin ketagihan lho hehehe...

      Delete
  2. dari fotonya aja udah kelihatan enak nih mas, apalagi kalau masih anget-anget saat hujan di bogor, pasti mantap nih Bika Bogor Talubi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas suasana hujan-hujan sambil mencicipi bika bogor talubi bisa di bayangkan nikmatnya..

      Delete
  3. Replies
    1. rasanya menggugah banget yah mba murti :) yuk mampir.. hehe

      Delete
  4. Talas kalau diolah dengan kreativitas jadinya penganan yang lezatnya bukan main.. Bika bogor talubi memang menggoda selera bangettttt.. nyam! :D

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel