[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim

[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim - Saat ini sedang ramai dibicarakan oleh Netizen mengenai PPC untuk kalangan umat muslim, yaitu bernama Halal.Ad
Halal.Ad memberikan fasilitas untuk menampilkan iklan-iklan yang halal dan ini cocok untuk anda seorang muslim atau muslimah yang mau bergelut di bidang Ads.

[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim

PPC satu ini mengusung tema "Halal" pada brandnya. Jika kita lihat pada halaman about di situs resminya Halal.Ad, founder Halal.Ad menjelaskan kronologi berdirinya program PPC Halal.Ad, yaitu bermula dari 3 orang muslim di Denmark. 

Awal mula terbentuknya Halal.Ad

Program PPC dengan berlabel halal ini sangat kreatif, inspirasi program PPC halal ini dibentuk oleh tiga orang muslim bernama Jamoliddin Daliev, Maruf Yusupov dan Mehmudjan Memethaji yang pada awalnya hanya sekedar membuat network untuk kalangan muslim, network atau jaringan itu dinamakan Ummaland.

Semakin hari jaringan itu mengalami perkembangan yang pesat hingga mencapai 340.000 muslim ada didalam keanggotaan Ummaland. Sayangnya, kala itu pendiri Ummaland belum menemukan investor yang punya visi dan misi yang sama seperti mereka sebagai sumber pendapatan alternatif network Ummaland.

Dengan landasan itu, terbentuklah inisiatif untuk menjalankan program PPC sebagai bussines dan sumber pendapatan alternatif.

Visi dan Misi dari Halal.Ad 

Visi dan misi dari program PPC Halal.Ad adalah dengan banyaknya pubsliher yang kini menggunakan program PPC dari Google Adsense, Halal.Ad bisa memberikan kontribusi yang baik terutama dalam menyajikan iklan-iklan yang halal, karena pada kenyataanya banyak pembaca muslim yang terkadang menemukan iklan-iklan yang tidak halal.

Atas dasar itu semualah, setelah 6 bulan bekerja, maka para ketiga founder Ummaland ini meluncurkan program Halal.Ad sebagai wadah untuk memberdayakan ekonomi halal bagi muslim bersama-sama.
memberdayakan ekonomi halal bagi muslim bersama-sama.


Pendaftaran untuk member baru Halal.Ad

Untuk member baru dipastikan anda melakukan register terlebih dahulu sebagai mestinya. disini saya tidak memberikan tutorialnya secara panjang lebar dan saya anggap anda sudah tahu caranya.

Pembayaran Earning Halal.Ad

Sampai sekarang saya masih belum bisa menjelaskan lengkap tentang metode pembayaran Halal.Ad. Tapi sekedar pengetahuan saja, teman saya sudah mendaftar Halal.Ad dan dia mengatakan bahwa untuk payment bisa via paypal.

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya review tentang Halal.Ad, insya Allah akan saya lengkapi dan dilanjut pada artikel-artikel berikutnya.

Demikian artikel mengenai  [Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim semoga bisa bermanfaat ya!


6 Responses to "[Review] Halal.Ad PPC untuk kalangan umat muslim"

  1. sekedar tambahan kak., untuk web yang akan dipasang iklan halal.ad harus melalui review dari pihak halal.ad terlebih dahulu. mereka biasanya menyetujui konten blog yang berkaitan tentang muslim. Jika web tidak disetujui maka iklan tidak tampil. Proses nya adalah kita memasukkan url web di akun halal.ad, kemudian kita nunggu keputusan diterima atau enggaknya.

    pada saat saya daftar dlu, saya menggunakan blog lain dgn niche gado-gado yang minim informasi muslim, hasilnya ditolak. Akhirnya saya iseng mendaftarkan blog utama dengan niche yang sama, entah kenapa hasilnya disetujui, kebetulan atau tidak pada saat itu ada banner ucapan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" di blog saya, apakah disetujui karena adanya banner tersebut atau gimana saya tidak tahu. :) yang jelas halal.ad ini cocok untuk blog berniche muslim

    ReplyDelete
  2. Mngkin ada agan yang dah pernah PO dari halal.ad ... ditunggu testimoninya

    ReplyDelete
  3. Even if you are planning for an in-house PPC management, there are plenty of things that need attention. https://edkentmedia.com/ppc-management-toronto/

    ReplyDelete
  4. Along these lines, you can set the cost you're willing to pay for every catchphrase and additionally the aggregate sum you're willing to spend every day.
    cheapest link building service

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar !
--------------------------------------------
1. Berkomentarlah yang relevan sesuai topik yang dibahas diatas.
2. Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
3. Tidak Meninggalkan Link aktif.
4. Tidak berkomentar mengandung SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel